Minggu, 10 Mei 2020

Walk down to a memory lane : South Korea 2017

Decided to make: Walk down to a memory lane series to keep my aesthetic photos.



Love is something precious, but abstract at the same time. Love is something that makes things sustain.

Nami Island Ferry. When I meet Nia Ramadhani and her friends.

Ginko leaves in Autumn

Traditional Tea Building

Add caption


Add caption






Terobsesi dengan foto kaki.

Winter Sonata Set yang membuat semua orang jadi nulis2 begini

Berani juga dia berbunga di suhu 5 derajat

Gradasinya berasa daun boongan padahal beneran. Aesthetic parah.


Ini Japanese Mapple

Mt. Seorak orang2 pada doa gitu abis numpuk2 batu. Kalo gw ancurin pada ngamuk.

Aesthetic parah

Wallpaper-able
I guess, the falling is beautiful. Saking nyari yang bagus buat di klipping temen gw sampe motong ranting pohon wkwkkw. Soalnya yang jatoh udah pada terlalu kering. Gila kalo bukan turis Indo kayaknya ga ada.

5 Derajat dan makan soft ice cream. Kurang setengah kalo gak nyeleneh namanya bukan gw.
Tapi ada yang jual kok, ada yang beli dong?

Selangkah lagi gw tergelincir masuk jurang

Mt. Seorak. Kata temen gw kayak di Eropa dimana gitu gw gatau juga sih belum pernah.

Tumpukan bebatuan doa 

Berasa di dessert ya gaes ? padahal sisi lainnya penuh manusia selfie


Foto daun se-ranting-rantingnya


Mau nyoba teknik ala-ala tapi kok B aja. 

Down from cable car





Tidak ada komentar:

Posting Komentar